Senin, 18 Januari 2010

membuat virus dalam sekejap

Siapa bilang membuat Virus lebih susah dibandingkan dengan membuat Anti Virus !. Buktinya Sebuah software bernama Pinch yang mampu membuat program jahat Trojan secara instan kini dijual di internet. Bahkan yang lebih mengejutkan, mereka yang berpengetahuan minim pun bisa membuat Virus yang berbahaya, hanya bermodalkan keinginan untuk menghancurkan, Oooh pedas banget kata-katanya !.

"Hal yang paling berbahaya dari Pinch adalah bahwa program ini sangat mudah digunakan. Mereka yang berpengetahuan minim pun bisa membuat Trojan dalam waktu singkat dengan biaya yang sangat murah," seperti yang dikatakan Luis Corrons, direktur teknis PandaLabs, perusahaan keamanan komputer yang mempublikasikan penemuan ini.

Software ini memungkinkan para penjahat dengan pengetahuan minim mengetahui parameter yang diperlukan dalam mencari password untuk mencuri data dari komputer yang terinfeksi. Bagaimana tidak, kita hanya disuruh mengisi beberapa tab form yang disediakan, tidak percaya .... lihat nih.

Begitu mudahnya membuat Virus Trojan, perhatikan gambar berikut :
Demi keamanan, Saya tidak menyertakan uraian kata-katanya.










Berikut ini hasilnya, Trojan sudah siap di edarkan :





Di samping itu, Trojan instan bikinan Pinch ini juga mampu dikonfigurasi untuk mengendalikan aktivitas program jahat dalam komputer yang telah dikontrolnya termasuk dalam mendownload program jahat yang lain. Bahkan, virus ini juga bisa disembunyikan sehingga pengguna tak menyadari bahwa komputernya telah terinfeksi.

Tak hanya itu, Trojan ini pun cukup mumpuni 'adu tanding' dengan anti virus yang ada serta menyebar dengan berbagai cara, setidaknya mampu bertahan hingga Ronde 8 sampai 9, becanda !.

Dikutip dari PCWorld, Rabu (25/7/2007), asal muasal program pembuat Trojan instan ini belum jelas. Namun menurut perkiraan PandaLabs, Software Pinch ini kemungkinan berasal dari negeri Rusia.

Tidak ada komentar:

Cool B themes Slider