Sabtu, 05 Juni 2010

Antivirus Terbaik 2008, 2009, 2010 dst..


sabtu, 5 Juni 2010



Kadang ada temen yang bertanya kepada saya, sebenarnya apa sih antivirus terbaik untuk saat ini? kalo saya di tanya begitu saya jujur, memang saya bingung untuk jawab nya, soalnya semua antivirus itu memiliki kelebihan masing-masing.
Harus nya yang di tanyakan adalah, antivirus mana yang paling cepet update database nya :) ? Nah, kalo ini baru benerrrrr, tapi tetep aja saya masih bingung jawab nya hehehe…:).
Antivirus itu ibarat nya sebagai obat, jadi kalo secara logika Virus pasti dateng nya lebih duluan daripada update antivirus nya, jadi tergantung siapa yang duluan, infeksi nya apa update nya :) ? kalo bagi saya pribadi sih AVG FREE Edition adalah antivirus terbaik buat saya.
AVG FREE EDITION udah enak banget deh pokok nya, selama ini saya jarang banget atau hampir gak pernah ada trouble lagi sama yang nama nya virus dan varian nya, soalnya AVG FREE EDITION ini udah update otomatis, dan gak perlu takut keblokir karena alesan fake/black list serial number” kaya kaspersky dsb :) .
Jadi sekarang kalo ada yang tanya lagi antivirus apa yang terbaik saya jawab aja AVG FREE EDITION :) , gratis…tis…tis dan gak usah pusing, tinggal setel aja update otomatis nya, ini pas banget buat yang ada internet di rumah.
Tapi kalo mau yang bener-bener aman, pake aja cara DISINI, silahkan lihat sendiri ya review nya. Dan kalo mau liat “TOP TEN ANTIVIRUS” berdasarkan toptenreviews.com bisa dilihat DIMARI.



pesan sponsor


Tidak ada komentar:

Cool B themes Slider