Senin, 23 Agustus 2010

Aman Berselancar Internet Dengan WoT – Web of Trust

Internet menjadi pintu gerbang yang terbuka lebar untuk masuknya serangan-serangan yang sering kali merugikan korbannya. Tidak hanya virus yang akan mengancam anda ketika berselancar internet, keamanaan datapun patut bahkan harus diperhatikan, anda lengah, bersiaplah mendapat resikonya.
Pada tips ini, saya akan memberikan kepada anda tips aman berselancar di internet menggunakan addons WoT
.
Web of Trust awalnya dibuat dalam bentuk addons untuk browser yang paling banyak digunakan di dunia yaituMozilla Firefox. Pada perkembangannya, WoT dibuat untuk berbagai pilihan browser yaitu Safari, Opera juga Internet Explorer.
Tools yang berbasis komunitas ini menggunakan Traffic-light Style Rating System untuk membantu Anda tetap terjaga aman ketika melakukan pencarian, browsing, dan berbelanja secara online. Web of Trust menyediakan reputation ratings pada hasil pencarian ketika Anda menggunakan search engine seperti Google, Yahoo!, Bing, Wikipedia dan situs-situs terkenal lainnya, yang akan membantu anda untuk memproteksi komputer dan informasi pribadi Anda dari tangan-tangan jahil. Selain itu, add-ons WOT juga akan melindungi account email Anda di Google, Yahoo dan Hotmail.
Banyaknya dukungan yang diberikan oleh jutaan membernya, WoT selalu melakukan update rating dari suatu web site. Tidak hanya itu, WoT juga menggunakan berbagai sumber terpercaya seperti PANDA Security dan PhishTank untuk menentukan apakah suatu website aman untuk dikunjungi atau tidak.
Web of Trust warns you about risky sites that cheat customers, deliver malware or send spam. Millions of members of the WOT community rate sites based on their experience, giving you an extra layer of protection when browsing or searching the Web.
Berkat kehandalannya mengamankan pengguna internet dari berbagai serangan yang merugikan, WoT direkomendasikan oleh banyak pihak seperti Tech Republic, PC World, PC Welt, CNET juga Kim Komando.
Tunggu apa lagi? Buruan download Web of Trust untuk browser anda agar keamanan berselancar di internet terjaga. Jangan lupa berikan reputasi yang baik untuk www.softmagz.com.
Tambahkan WoT – Web of Trust Untuk Firefox anda.

Tidak ada komentar:

Cool B themes Slider